Sabtu, 18 Februari 2012

Ulangan Cuy~!

Hari jumat ini mantaps sekali ulangan sampai 2 yaitu Biologi dan Pkn ditambah gue belum belajar sama sekali. Sebagai pelajar yang beriman gue memulai belajar pada hari itu juga dan belajarnya di sklh. Jam pertama gue gk bisa karena pelajaran MTK dan itu pelajaran yg sulit bagi gue, jam kedua gue hanya bisa membaca sedikit tentang biologi, dan setelah itu gue ulangan Biologi terlebih dahulu. Dengan berbekal ilmu dan doa gue kerjain tuh ulangan dan alhasil bisa. Abis itu gue periksa lagi takut salah sambil nyanyi gak jelas, langsung temen gue yg di depan yaitu Dina(nama disamarkan) bilang:"Pin, gak usa nyanyi pin". Secara refleks gue berhenti saat itu juga
takutnya karena Dina berasal dari Jakarta takutnya ia kemasukan orang yang jago silat dan tiba-tiba ngebanting gue secara spontan. Setelah itu gue mengasihkan lembar jawaban dan soal ke guru. Selesai ulangan gue sholat jum'at dulu abis itu ulangan Pkn. Kalo Pkn gue harus mengisi dengan tehnik rahasi yaitu...ngawur. Karena kurang belajar. Setelah ulangan gue absen angklung, ikut rapat osis, dan....pulang deh \(^^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar