Sabtu, 18 Februari 2012

Mukamu Ditembak Mesin Gun

Hari ini gue ada urusan ke dokter kulit yaitu untuk menghilangkan jerawat gue yang sangat banyak.Gue melakukan ini demi tidak ada yang meledek muka gue seperti ditembak mesin gun karena banyak jerawat.  Gue dateng ke sana bersama ibu gue karena ibu ada yang mau dioperasi tangannya. Hal pertama yang gue dapet disana ialah 3 suntikan di muka yang mengakibatkan 3 jerawat gue kempes. Setelah itu gue disuruh Meso, saat gue tanya Meso apaan dokternya bilang itu hanya buat pembersihan muka saja. Ya karena dokternya bilang hanya pembersihan ya gue lakuin sambil menunggu ibu gue di operasi. Gue pun masuk ke dalam sebuah kamar, di sana gue tiduran sambil seluruh badan gue ketutup kecuali muka gue. Meso pun dimulai, pertama-tama mata gue ditutup dengan tisu. Setelah gue gk bisa melihat gue pun merasa ada yang menekan saki kecil di kepala gue. Kirain gue kuku sang dokter yang sedang menekan tetapi itu adalah alat yang digunakan untuk mengambil jerawat gue. Sang dokter pun berkata Bismillah, dan gue pun bertanya dalam hati gue: "Kayanya bakal gak enak nih". Dan apa yang gue tanya pun terjawab dengan rasa sakit betubi-tubi seperti di setrum. Setelah itu muka gue diolesin salep untuk obatnya. Dan akhirnya gue pun keluar dari dokter kulit itu meskipun 2 minggu lagi gue harus ke sana lagi untuk Meso lagi TT,TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar